Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Jumat, 04 September 2009

Fun Facts

Udah pada tau kan? Akhir-akhir ini kesehatan mantan artis cilik(sekarang udah gede) Marshanda sedang tidak sehat. Pasti udah pada liat juga dong video youtubenya yang ada di beberapa Infotainment bahkan sempet dimuat di Berita-berita Metro TV, Di salah satu videonya yang berjudul "Who do you think you are?" Marshanda sempat menyebutkan beberapa nama orang yang pernah menyakiti dia pas masih SD. Termasuk Nama Adinda Purnomosigit. PAsti kalian bertanya-tanya kenapa nama tersebut gw tebelin.
Faktanya ternyata Adinda Purnomosigit yang disebutkan Marshanda itu Alumni anak Labschool Jakarta loh!(Wah bangga deh! Marshanda nyebut-nyebut nama anak Labschool!!.......?) kalo enggak salah dia angkatan 9 di SMP Labschool.
Tapi kasian juga ya. Marshanda yang cantik itu bisa Stress sampe dikata-katain jadi gila. Tapi kalo dipikir-pikir Orang-oran yang menjadi pesohor pas masih kecil. kebanyakan gedenya jadi agak error, setuju gak? kita ambil contoh aja Michael Jackson. Ya.... emang sih kelakuan orangtuanya emang gak bisa dimaafkan. Terus Marculay Culkin, dia menikah pas masih 17 tahun coba, terus yang lebih parah dia cerein aja gitu sebulan kemudian(gak penting deh).
Yah... semoga aja artis-artis cilik sekarang gak berkembang jadi error. seperti Ba'im dan Joshua Glenn Brown.

Tidak ada komentar: