Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Senin, 25 Januari 2010

Kata mungkin Terakhir

Hey! Hey! Heyy!!! Udah lama banget nih gak ngisi blog ini, udah bosen sih yang lain udah pada main Twitter, Plurk, apalah tau namanya. Gak nyangka nih bentar lagi kita yang angkatan Gestdriftzestien udah mau lulus. Semoga Lulus semua deh Amiin!! Sedih jga ya dengernya padahal banyak cerita yang terjadi. Di angkatan kita bahkan di blog gw yang dulu banyak yang baca.
Sekarang kita anak kelas sembilan udah gak lari jum'at lagi setelah lari kenangan yang memorial bangetz! sekarang jam lari kita diganti jadi Tambahan Materi buat UN yang sebentar lagi kita hadapi. Pulang sekolah jadi sore, dan Sabtu jadi masuk sekolah. Banyak yang bilang "males" tapi gw yakin sebenernya kita menikmatinya kan? saat-saat terakhir kita di sekolah yang sebenernya kita inginkan lebih lama.
Well Inilah kata-kata mungkin terakhir gw. Sekarang saatnya berapa kemungkinan berapa banyak Anak SMP LAbschool, yang memilih menjadi siswa SMA Labschool. Kartu Mama Loreng mengatakan: 61% anak SMP Labschool akan melanjutkan SMA ke Labschool lagi.

Tidak ada komentar: