Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Selasa, 16 Juni 2009

Hegy VS Irfan IV

Seperti sinetron-sinetron Indonesia pada umumnya. Makin lama ditayangin ceritanya makin ngaco dan gak karuan. Hal ini sama terjadi kepada Hegy dan Irfan yang tadinya sih udah baikkan sampe jalan bareng lagi, tapi ternyata! ada kutang diatas kancut, Ada udang di balik batu!
Ternyata selama ini Hegy masih mengatai Irfan dibelakangnya, bahkan didepannya, kiri-kanannya juga, serong kanan juga serong kiri, main serong wa'a'a'a'a! (loh kok?) tentu saja Irfan yang sadar akan hal tersebut marah
Irfan: HEGY!! How dare you!
Hegy: I'm fine thank you!
akhirnya Hegy dan Irfan main bacot seperti dahulu kalla!(sekarang JK)Apa sih? terus hal ini diketahui oleh guru BK kita Ibu Eni, terus 'kayaknya ya!' Bu Eni tentu sebagai guru BK mendiskusikan ini kepada wali kelas Hegy dan Irfan yakni Bapak Yudi Rosiman, maksud gw Yudhi rochman.
Terus pas pelajaran Pak Yudhi, Hegy suruh baikkan gitu sama Irfan, mereka disuruh berjabat tangan, pas disuruh, -Hegy yang biasa jadi antagonis bila berhubungan dengan Irfan- sekarang langsung nurut. ada apakah ini? Apakah Hegy punya secret crush kepada Pak Yudhi? ya udah deh Irfannya juga mau-mau aja. TAPI pas pelajaran Pak Yudhi selesai, Hegy ngatain Irfan lagi, terus gw selayaknya orang yang bijaksana melerai mereka dengan nada yang santun dan lembut(seperti suara malaikat) "sudah kalian jangan bertengkar! kalian kan sudah berteman!" Hegy membantah, "Berteman? cuih!(membuang ludah tapi disedot lagi) pertemanan kita cuma status palsu!"
Jreeng!! (suara sinetron)
tiba-tiba seisi kelas hening, sebenarnya di kelas, yang di dalem juga cuman kita ber-3, oh ya! sama Indy nyempil. terus Indy menyapa "Hey boys!" terus sejenak mereka(mereka maksudnya tidak termasuk gw) menyanyikan lagu Vidi Aldiano "Status palsu" yang lagi nge-hits dan sering diputerin di GenFM 98,7(Jakarta). tapi Hegy nyanyinya salah lirik, dia malah "Ternyata aku mencintai dirimu hanya untuk status palsu" tau dimana salahnya? di mukanya!(ooo canda gy!)
Terus, mereka adu bacot lagi deh! seperti biasa Hegy menang karena lebih banyak dukungan.

Sekarang bakal gw fast forward sampe hari jum'at
Sebelum sholat Jum'at Hegy bareng ke mesjid sama gw, terus dia ngomong ke gw "Gi! jangan dilanjutin lagi dong postingan lu yang Hegy VS Irfan!" terus gw bertanya "Kenapa?" Hegy membalik "Gw kan malu! kasian ama Irfannya juga!" ternyata Hegy masih care toh dengan ex-best friend nya? So Sweet! Tapi masalahnya si Irfan malah suruh gw ngelanjutin postingannya. Karena gw blogger yang buruk, akhirnya malah gw terusin.
Terus akhirnya Hari Senin lagi, gw lost contact sama mereka berdua tapi pas masuk mereka ternyata udah baikan. Bagaimana cara mereka berbaikkan? Katanya sih setelah Sabtu-Minggu sms-an aku-kamuan gitu dech!(maksud gw gitu deh!). Ya udah.


Happily Ever After
Ternyata aku mencintai dirimu hanya untuk status palsu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Baguslah kalo mereka berdamai sebagaimana ane juga pengen dua negeri serumpun (Indonesia dan Malaysia) berdamai

kunjungi blog Aditya's Digital Diary Membawa Pesan Perdamaian...