Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Sabtu, 06 Juni 2009

Hegy VS Irfan III

Pertempuran Hegy VS Irfan semakin banyak drama dan mengharu-biru. Ini semua dimulai dari persahabatan, dan cinta berakhir dengan perang berlumuran darah ini.
beberapa hari lalu seperti yang kita tau musim apa di Labschool. Ya! musim Hipnotis, dan di kelas 8A perang berdarah ini dimulai dari hipnotis. Awalnya sih si Reja(biasa... orang yang ingin belajar hipnotis) ingin mencoba menghipnotis salah satu temannya. Tiba saatnya Irfan yang akan dihipnotis oleh Reja. Setelah Reja melakukan jampi-jampinya, tebak apa yang terjadi! (splash) but nothing happen. terus tiba-tiba Irfan dipanggil dihipnotis Widan.
Wildan: Eh Babu! sini gw hipnotis! kalo gak mau gw hamilin lo!
Irfan: Ampun DJ!!
Wildan pun mencoba jampi-jampinya dengan teori yang mirip dengan Reza. dan tebak lagi apa yang terjadi! Irfan tertidur dan Wildan dapat menyuruh-nyuruh Irfan sesuka hati.
Setelah Wildan selesai dan membangunkan Irfan kembali, eeh! ada lagi yang ngajak Irfan dihipnotis, sekarang si Nopal. somehow it's work again. terus selesai. tapi ada yang ngomong kalo gak salah(gak salah berarti bener) si Chika, dia ngomong "Wooo!! Irfan ketauan bo'ong!" Irfan yang udah stress membentak Chika "Siapa lagi nih ikut-ikutan?", terus gw malah ikutan coba hipnotis Irfan. Eh bisa juga! dipikiran gw "nih anak pikirannya fleksibel bangetz!" atau dia pura-pura seperti apa yang dikatakan Chika tadi.
Terus Hegy dateng ngomong dengan nada angkuh dan melengking "Wooo Irfan! pura-pura aja!" terus Irfannya marah-marah. terus Irfan nyuruh siapaaa gitu kalimatnya kalo gak salah "kalo lo berhasil ngebunuh Hegy gw kasih 50ribu!"
Terus sang Amateur Magician dateng siapakah ia gerangan? dia tidak bukan tidak salah lagi si Reza. dia tiba-tiba pengen hipnotis Irfan "perhatiin tangan gw!" Eh! berhasil lagi! terus Reja memberikan sugesti, "kalo kamu melihat Hegy lu joget!" pas Irfan buka mata dia jogetnya gak jelas gitu, naik turunin badan sambil duduk, terus senyum-senyum. Hegy membalas "wooo!! pura-pura!". Terus Irfan dibangunin lagi, sekarang yang mau hipnotis Irfan adalah Andien(buseet! udah berapa tuh yang hipnotis dia dalam sehari?) Irfannya teriak "Aah! gw gak mau dihipnotis lagi!" setelah dirayu-rayu, eh kehipnotis lagi. Hegy pun berdakwah "Lagian suruh siapa pura-pura dihipnotis? itukan salah dia sendiri!"
Akhirnya pembelajaran di sekolah hari itupun selesai.
Esoknya pelajaran pertama olahraga, ketika Olahraga, Irfan mengaku dia pusing dan akhirnya ke poliklinik, terus sebelum pergi Reza sempet ngomong di depan Irfan, gw lupa dia ngomong apa tapi setelah itu Irfan teriak ke Reza "lu gw masukkin ke list dendam gw!" Orang-orang punya diary yang ini malah punya list dendam? terus Hegy menanggapi kalo Irfan pusing karena kebanyakan dihipnotis atau.. akting pura-pura dihipnotis, "Lagian suruh siapa pura-pura dihipnotis?". Irfanpun hari itu jengkel dan menampilkan muka masam seperti kambing seharian.
Terus akhirnya Hegy meminta maaf kepada Irfan,"Fan.... kamu mau gak baikkan sama aku?" terus Irfannya bales "ah tapi nanti kamu ngata-ngatain lagi!" Hegynya dengan sedih ngomong "ya udah kalo kamu enggak mau maafin aku" Hegy pun hendak pergi, tapi Irfan merenggut tangan Hegy dan "Baiklah! kamu aku maafkan tapi jangan ngata-ngatain aku lagi yah!" bunga sakura pun bersemi di atas mereka dan merekapun akhirnya selalu bersama seperti kacang dan kulitnya.

List dendam Irfan kali ini: Reza Dwi Arianto, Chika Astasari
gak lah! mana gw tau!

3 komentar:

Irfan Fadhiel mengatakan...

ih kok sampe dilanjutin ke seri 3 sih????

bento-box mengatakan...

abis seru!

Anonim mengatakan...

Itu apaan jampi-jampi...musyrik tau!

Dari Abdullah bin Mas'ud rodhiyallohu 'anhu dia berkata, "Rosululloh Shollallohu 'Alaihi Wa Sallam bersabda:
"Sesungguhnya mantera-mantera, jimat-jimat dan guna-guna adalah kesyirikan."
(HR. Abu Daud, no. 3883)