Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Minggu, 18 Oktober 2009

Kata maap

Aduh udah lama banget nih enggak nulis di blog ini. Buat kalian para pengikut setia, beribu kata maap buat kalian(kalo ada yang baca sih). Mungkin kalian bertanya-tanya(Nggak mungkin!!)kenapa gw udah jarang banget nulis blog. Alasan gw sih bukan karena enggak ada topik kayak blog About Labschool-nya Hegy yang udah nggak ada aktivitas sama sekali, Sebenernya banyak banget topik yang lagi HOT n SPICY! di sekolah. Tapi alesan gw gak nulis lagi adalah
Mau nulis kelupaan
Alangkah senangnya bermalas-malasan
Lama loadingnya komputer gw lemot
Eeee.... Beritanya garing-garing
Sepi pengunjung yang datengz.
Well there you have it! alasan kenapa blog ini ngak update lagi. Jadi maap ya! paling gw bakal update 2 bulan sekali mulai sekarang, Yah! yang baca juga dikit sih ngwok ngwok ngwok!(Suara ketawa) sekian maap dari saya Bilahitaufik Walhidayah
Assalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: