Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Jumat, 30 Oktober 2009

What's hot What's not

Not 1O BAIM WONG KE SEKOLAAAH!! KYAAAA!! GYAAAA!!! BAIM!! SROOOTT!! lebay....
Hot 9 Buat gw sih berita yang satu ini hot banget! walaupun kurang penting. INDONESIAN IDOL COMING SOON!! sudah tercium bau-bau acara ini akan dimulai lagi karena sudah terlihat beberapa iklannya di RCTI. NGEFANS!!!
Hot 8 Inalilahi Wa ina' ilaihi roji'un lagi-lagi ada bencana gempa. Kali ini terjadi Sulawesi. Semoga korban diberikan keselamatan atas terjadinya bencana ini. Taukah kamu! saat ini Indonesia sedang dikelilingi oleh Ring of Fire. Yaitu keadaan dimana patahan-patahan bumi sedang labil sehingga menyebabkan gempa terjadi berturut-turut di daerah Indonesia. Hal ini terjadi karena bumi sedang mencari titik keseimbangan patahan sehingga selalu tanah selalu bergerak.
Hot 7 AMT Rising the SUN. Seru atau enggak seru? AMT yang berlangsung dari 23 Oktober sampe 24 Oktober ini kalo gw bilang kurang seru. Mungkin memang acaranya yang monoton, seminar-seminar gitu lah. Tapi cukup mengembangkan mental kita sih dalam menghadapi UN. 7 out of 10 for me.
Not 6 Di AMT Ada AMING!!! WAKAKAKA!! kok gak jadi pinky boy aja ya?
Not 5 30 Oktober 2009, kelas 9 dituntut untuk hadir dalam acara "Temu Alumni" yang kabarnya akan dimeriahkan oleh 3 celebrity ternama: Nycta Gina, Baim Wong, dan Junot Ali. Tapi nyatanya! beh! 3tiganya sibuk dan akhirnya yang dateng cuma Baim Wong dan itu juga telat sampe jam 11 itu juga cuma mampir doang. sedikit kecewa tapi karena pada heboh dan histeris ngeliatin Baim Wong. gw cukup terhibur juga bisa ikut teriak-teriak.
Not 4 Waaw!! OSIS baru kita udah punya kaos baru lho!! lumayan kereen!!
Hot 3 Pada sadar gak? Minggu ini dinobatkan sebagai minggu jadian oleh Carnegie. kenapa bisa dikatakan begitu? Ya... yang gw liat sih udah 3 orang di Minggu ini yang paling enggak menyatakan cinta lo! Well I Think this Haloween kinda different huh!
Not2 BAGI RAPOOTT!!!!! TIDAAAAAKK!!!! tapi daripada mengkhawatirkan hal begituan, gw lebih pengen liat hasil psikotes dan tes IQ pas tanggal 28. Hmmm.... kira-kira berapa hasil IQ lu?
Hot 1 This Is It. Premiere kemaren tanggal 29 Oktober. gw langsung nonton loh dan hasilnya BET DAH!! keren Abizz!!! This Is It ini sebenarnya film dokumenter persiapan konser terakhir Michael Jackson di London. Yang persiapannya poll dan keren banged! Baru persiapannya aja udah keren!! coba kalau sang raja Pop gak ko'id duluan! pasti TOP BGT konsernya. terus pasti ditayangin di RCTI 5 tahun lagi.

Tidak ada komentar: