Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Jumat, 29 Mei 2009

Hal yang lagi nge-trend di Labschool

Wahai para anak Labschool!(Apa sih?), lo pasti udah pada tau hal yang lagi nge-booming di Labschool apaan kan? Tak lain lagi kalo bukan sulap. Hal ini jadi nge-trend kurang lebih setelah acara The Master ditayangkan, orang-orang pada beli kartu buat sulaplah(beberapa kasus malah buat main capsa), beli buku magic-lah, minta diajarin sulap sama Azman lah! Tapi bener deh! kayaknya di Labschooltuh jadi kayak sekolah sihir, dimana 45% murid Lebschool interesting dengan yang namanya sulap(terutama kaum Adam). Dimana-mana, di setiap kelas pasti ada aja 1 orang yang bisa melakukan sulap paling enggak Trik Kartu.
Pertama-tama ini dimulai dari Azman-ketua OSIS kita- yang dari dulu emang tukang sulap, terus pas ada acara The Master jadi pada berguru, atau minta ditunjukkin trik sulap dan dimengerti sendiri, Jadi pada buka website tentang sulap. dan dalam rentan waktu kurang lebih 1 bulan, Labschool hampir berubah menjadi Huggwarts.
Tapi sekarang ada lagi yang lebih canggih! sekarang malah ada yang bisa Hipnotis, Azman tentu, tapi ternyata ada lebih dari 1 orang lagi yang bisa menguasai perhipnotisan ini dan gw yakin bakal pada belajar hal beginian, sebenernya di kelas gw aja udah banyak yang mencoba menghipnotis gw walaupun usahanya gagal(Work=0).
Yang mengkhawatirkan, bagaimana kalau suatu hari ada anak yang melampiaskan dendamnya dengan cara Hipnotis? kenapa gw bilang begini bukan karena gw berpikir negatif, tapi six sence gw(alah!) mengatakan kalau bakal terjadi hal buruk(mudah-mudahan enggak lah!), soalnya gw yakin dalam rentan waktu 1 bulan mulai dari sekarang. Labschool bakal jadi kayak sekolah hipnotis Rommy Rafael(emang ada ya?).
Jadi, pesan gw buat lo semua: Belajar hal baru itu bagus, tapi jangan sampe ya! nih gw tebelin JANGAN SAMPE dibuat hal yang gak memperlihatkan kependidikan anak Labschool.

Udah gitu aja sih, Keep reading BML OK!

Tidak ada komentar: