Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Minggu, 05 April 2009

Gimana ya?

Sebenernya niat gw bukan enggak jadi ngapus blog ini, tapi kayaknya cara gw menghapus 1-satu postingannya agak ribet juga. gw juga udah gak lama gak menghitung hari blog ini bakal diapus. kesimpulannya gw udah gak contact lagi dengan dunia perbloggeran.
Bisa aja sih gw langsung ngapus semuanya, tapi sebagai orang yang sudah menulis banyak di blog ini, rasa sayang pasti masih ada, Trus masih banyak yang biang "jangan diapus blognya ya!" ya.. gw juga gak pengen ngapus. Toh posting tentang guru udah gak ada.
jadi jalan yang gw pilih adalah menelantarkan blog ini tanpa dihapus. pilihan yang bijaksana ya! (kok gw memuji diri sendiri ya?), Ya... tapi mungkin aja bakal ada posting baru, tergantung mood gw sih.

Tidak ada komentar: