Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Kamis, 30 April 2009

Orang misterius



Apa kalian pernah melihat wajah seperti ini? gw yakin warga Labschool udah familiar dengan muka yang tidak dikenal ini, orang ini sering berkeliaran di sekitar sekolah di hari Jum'at tepatnya di kantin biru, banyak pertanyaan yang menanyakan siapa sih sebenarnya orang ini. ada yang bilang dia adalah intel masjid, ada juga yang bilang pengurus mesjid, ada pula yang bilang dia teroris, dan dia menamakan dirinya Aditya Al-Indunisyi.
sering kali dia muncul dalam komunitas anak Labschool, seperti di Facebook, friendster, dan bahkan blog. masalahnya kadang-kadang dia mengetahui alamat blog kita padahal kita belum pernah memberitahunya. Kehadiran orang yang tidak dikenal dalam jangkauan kita pasti menimbulkan perasaan kurang nyaman. jadi, gw sebagai blogger akan mencoba mendeskripsikan siapa sebenarnya dia.
Aditya Al-Indunisyi, itulah nama on-linenya, dia mengaku sebagai Sunni(apapun artinya). menurut Pak Erwin Marwiansyah S.Pd(guru SMP Labschool Rawamangun) dia adalah mantan murid Labschool yang sudah lulus, menurut Gardita Andardini(Lulusan Angkatan 8 SMP Labschool Rawamangun) Aditya adalah kakak kelasnya yang memiliki adik bernama Nira(angkatan 8) tapi berita ini belum terbukti benar.
dulu orang memanggilnya dengan nama 'Akeng', masalahnya. jika sekarang ia dipanggil Akang dia langsung ngamuk, cara ngamuknya seperti membenturkan botol fruit tea ke meja dengan keras, memang nama Akang sedikit berbeda dari Akeng. Apa gak bisa ditoleransi? ketika gw tanya "kenapa kok kalo dipanggil Akang marah?" dia malah jawab "Akang udah ikut Otong"......?? Dang-ding-dong! What?
apakah yang dimaksud Akang adalah nama Ayahnya?
Masalah ke-2. Dia sering ikut campur masalah murid Labschool, seperti nge-cengin orang, ikut-ikutan benci sama Raski, dll.
Entahlah, siapa yang tau sebenarnya si Aditya ini, apakah Intel Masjid, Pengurus Masjid, Hackers, atau Mantan Anak Labschool. Tapi kalo gw bilang sepertinya dia sekeluarga dengan Oti. ya gw menilai dari mukanya.... 11-12 lah!

Tidak ada komentar: