Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Rabu, 22 April 2009

Prediksi Pergeseran Ranking 8A

Semester genap ini ternyata memiliki cukup banyak pergeseran Ranking di 8A, Banyak terlahir kandidat-kandidat baru yang akan menempati rata-rata paling tinggi di kelas, kita sebut saja Marsha Fitria Irzani, M. Dzikri Akhira, dan Wildan Hidayat mulai mengalahkan peringkat 5 besar semester ganjil, Mungkin salah satu faktornya karena pergantian pelajaran IPA, dari Biologi ke Fisika, yang lebih mengarah ke perhitungan dan rumus. dan ke-3 kandidat ini yang paling matang dalam menghafal rumus dan teliti dalam menghitung. muncul 1 nama lagi yaitu Irfan Budisatria, yang memegang nilai yang cukup kuat, dari pelajaran Fisika dan Bahasa Inggris,
Tapi, pemegang 5 besar semester ganjil tetap tidak mau ketinggalan sebut saja Andrea Gina Karima dan Naufal Haritsyah, masih diprediksikan menjadi pemegang ranking 1 di 8A, atau mungkin se-angkatan.
inilah prediksi yang mendapatkan ranking 1 di 8A
1. Wildan Hidayat(kuat di matematika dan fisika)
2. Naufal Haritsyah(kuat di penjaskes dan Seni rupa)
3. Andrea Gina Karima(Agama dan Seni rupa)
4. M. Dzikri Ahira(IPS dan Fisika)
5. Marsha Fitria Irzani( apa ya? lupa!)
6. Irfan Budisatria (Fisika dan Bahasa Inggris)
Tapi tidak menutup kemungkinan bila akan ada murid lain yang mendapatkan ranking 1 selain kandidat-kandidat ini. Ini semua tergantung rajin-tidaknya kita belajar, jadi pesan dari gw.
"Belajarlah dengan Tekun!" (gw bangga mengucapkannya karena gw sendiri gak pernah belajar dengan tekun.)

Tidak ada komentar: