Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Kamis, 14 Mei 2009

Gedung Baru



Labschool terdiri dari 3 gedung berbeda yaitu ada gedung belakang yang berbentuk huruf E. yaitu, tempat dimana kelas-kelas SMP dan SMA yang juga menempel dengan gedung SD IKIP.
Dan ada satu lagi gedung, yaitu gedung yang berada di depan yang sering disebut Gedung Baru(Gebar) yang dibangun setelah gedung belakang. Gedung ini berisi beberapa fasilitas untuk siswa SMP-SMA Labschool Jakarta untuk mendapatkan pendidikan yang lebih berkualitas. Seperti Laboratorium Fisika, Laboratorium Komputer, Laboratorium Bahasa, ruang Elektronik, dan masih banyak lagi. Gedung ini juga sering dipakai sebagai Ekskul seperti Dance, dan di atas Gedung ini ada Lapangan basket Indoor yang biasa dipakai beberapa ekskul olahraga dan atletik seperti Basketball dan Bulu Tangkis yang biasa disebut murid-murid Labschool sebagai "Hall".
Tapi bukan itu yang bakal kita bahas kali ini, yang kita akan bahas adalah kejadian mistis apa yang pernah terjadi di Gebar(Gedung Baru).

-10-1-09(tanggalnya lupa sih) tepatnya Sabtu sekitar pukul 7 pagi, seorang anak yang mengikuti ekskul Badminton yang biasa dimulai pukul 7 pagi, ia menunggu di depan tangga menuju "hall" sendirian karena belum ada orang lain yang datang, ia menunggu sambil memainkan video game karena kesepian. Tiba-Tiba ia mendengar suara pantulan bola yang cukup kencang dan ia yakin suara itu berasal dari Hall diatasnya.




Karena ia penasaran akan suara itu dan tidak ada yang harus dia lakukan saat itu, akhirnya ia memutuskan untuk pergi melihatnya ke atas -Ia sudah sekali mengecek ke hall sebelumnya untuk memastikan apakah sudah ada orang di atas, tapi tidak ada orang bahkan pintunya masih dikunci.- kali ini ada suara pantulan bola basket yang membuatnya berpikir sudah ada orang disana. Ia pun sampai diatas, tidak ada orang kunci hall pun masih terlihat terlipat gembok. Tiba-tiba Ia melihat sebuah, bukan 2 buah bola basket sedang memantul tidak selayaknya, bola itu melambung terlalu tinggi hampir sampai ke atap Hall. Tapi.... masalahnya bukan lagi bola itu, Ia tidak melihat satu orangpun disana, dan bola tersebut masih memantul dengan tidak layak.
Sang bocahpun tidak cukup berani untuk melihat lebih jauh, ia pun turun dan memutuskan untuk menunggu teman-temannya. Dan yang paling mengejutkan adalah.......... Bocah itu adalah gw, M. Carnegie Trihandono, jika kamu pengen tau lebih lanjut call me! 7276kali!

-1 lagi cerita dari teman yang gw dengar, katanya dia punya temen yang pernah melihat suatu sosok di gedung baru, sosok itu berada di koridor lantai 1 pojok, emang sih koridor lantai 1 tuh gelap banget. Percakapannya kurang lebih seperti ini
a&b&beberapa temannya berjalan di koridor
Tiba-tiba si a terpana di satu pojokan
b: kenapa lw a?
a: Lw ngeliat orang item di pojok itu gak?
b: Hah? Enggak!
Teman yang lain: Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!
Tapi masalahnya adalah kenapa setan sukanya mojok?

-ada 1 lagi cerita dari teman gw(gw kurang mengerti juga sih)
Pokoknya, waktu itu di sekolah lagi ada kayak pelatihan Merpat Putih gitu, mereka nginep 2hari 2malem, terus dalam pelajarannya ada kakak kelas yang konon katanya udah ahlilah dalam bidang Persilatan, dan konon kabarnya kalo udah ahli merpat putih kemungkinan ia bisa melihat makhluk halus, terus katanya di gebar ada makhluk semacam itu, 2 kalo gak salah dia ngeliatnya. Latihan macam apa sih yang mereka jalani?

Mungkin masih banyak lagi kejadian mistis yang pernah murid-murid alami, karena konon kabarnya, kejadian mistis di GeBar sudah sering terjadi dari jaman perbuyutan labschool, Eh? Perbuyutan? gw kira bangunan gak punya hal seperti itu

Tidak ada komentar: