Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Sabtu, 16 Mei 2009

Liburan kemana nih?

Senin ini kakak-kakak kelas 9 akan melaksanakan UAS dari tanggal 18-20, kita do'a kan agar mereka mendapatkan kelancaran dalam mengerjakan soal. Tapi kelas 7-8 akan diliburkan dari Senen sampe Kamis lo! yeah! It's a Weekdays Holiday again! apa kalian udah pada merencanakan Liburan 4 hari ini kemana?(kalo gw sih 5 hari karena Jum'atnya gw bolos pastinya).
Banyak pilihan yang bisa kita lakukan pas liburan kayak gini, seperti pergi Ke Dufan bareng temen-temen, Nonton di Blitz, buat cewek mungkin Window Shopping kali ya? Tapi lw harus tau ya? Liburan kayak gitu tuh biasa banget ya! Kenapa gak sekali-sekali kita coba hal yang berbeda? salah satunya adalah melaksanakan Labscare 20 jam
Bagi kamu yang udah melaksanakan Labscare 20 Jam mungkin kamu bisa Santai, tapi buat kamu yang belom, coba deh lo mendedikasikan diri lw pada dunia dengan hal yang Society, Kenapa harus? Labschool mengeluarkan kebijakan, yaitu salah satu syarat kelulusan adalah melaksanakan Labscare 20 jam(bijak gak yaaa?). Jadi buat kamu yang masih menunda-nunda Labscare sekarang, mendingan cepetan lo urusin deh! Soalnya gw dapet tips dari guru, kalo udah nyampe kelas 9, kita pasti fokusnya ke Ujian-Ujian.
Gw punya beberapa Tips Labscare yang bisa lw lakukan di saat liburan ini
-Garage Sale(jual barang-barang bekas lo di depan rumah, nanti uangnya disumbangin ke Panti Asuhan. Kan lumayan tuh bisa dapet 5-6jam dirumah sambil nyantai dirumah)
-Menanam Pohon di kompleks(Minta ijin Pak RT dulu 1 pohon bisa setengah jam lo!)
-Jualan Asongan di pinggir jalan(buat kamu yang gak masalah sama polusi di jalan, kamu bisa keliling jalan, jualan minuman ato Koran, Kalo lagi Weekdays biasanya jalan Rame. Uangnya disumbangin)
-Bersihin Taman Monas(gak usah taman monas sih, tapi lumayan kan sambil liburan juga. Minta tanda tangan ke petugas terdekat ato Ortu lw juga boleh asal ada bukti)
Tapi buat kamu yang bersikeras mau nonton di Blitz ato 21 ato XXI
Film yang lagi Happening(yang pasti lo udah tau) adalah!
-Angel And Demonds(katanya Ben Lyos sih Angel and Demonds nggak sebagus film sebelumnya yaitu The Da Vinci Code, tapi kalo kamu suka film teka-teki pilihan bagus)
-Wolverine Origin(Sumpah Keren Abis)
-My Bloody Valentin3D(Film 3d Horor pertama nih! Pasti keren banget!)
-Crank The High Voltage(Ini yang paling Premiere)
-Knowing juga masih ada
Kalo kamu suka Film Indonesia juga pasti ada
-Janda Kemang
-Bukan Cinta Biasa
-Benci Disko
-Virgin 2
Masih banyak cara mengisi liburan kamu yang berguna! coba hal yang baru itu seru lo!

Tidak ada komentar: