Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Kamis, 28 Mei 2009

Hegy VS Irfan II

Ternyata sekarang pertarungan Hegy VS Irfan makin panas dan berdarah! Sebenarnya gw gak melihat kejadian ini dari awal sih.
Tiba-Tiba Hegy dan Deandra Teriakkin Irfan dengan kata "Wooo Sok!" terus Irfan ngomong, bagaimanapun juga dia ngomong seperti ngomong sendiri. ini kurang lebih kalimatnya "Ternyata pilihan gw masuk Labschool tuh salah banget! Sekolah ini bikin kehidupan gw ancur!" Hegy dan Deandra yang berkoalisi membalas kata-kata itu dengan "Kalo gitu siapa suruh lu sekolah disini? Lagian kita kalo dikatain juga gak pernah marah." Irfan membalik, "Kalo yang lain sih ngatainnya cuma bercanda tapi kalo Hegy ...HEEH!!....HEEEH!!" Terus Hegy yang udah males, meninggalkan TKP, Terus Irfan Curcol alias Curhat colongan. "Kalo gw udah lulus di Labschool bakal gw bakar ijazahnya!" Terus Deandra membalas "Kalo gitu ngapain lo susah-susah ke sekolah cuma buat ijazahnya dibakar? It's not worth it to be burn!" Walau bagaimanapun Aksen Inggrisnya kalo dibanding sama Cinta Laura bagusan Cinta Laura kemana-mana. Mereka berduapun pergi meninggalkan TKP.
In the Next day, Reza lagi buka-buka Website tentang sulap gitu, terus dalem Websitenya ada teori Astral. Tau kan? yang orang bisa keluarin roh dari tubuhnya terus rohnya bisa jalan-jalan gitu. Terus Irfan curcol lagi tentang ambisinya "Gw mau coba Astral ah! terus kalo misalnya roh gw bisa jalan-jalan. Mau gw gebukin Si Hegy!" Terus dia langsung coba di belakang kelas. Hegy yang mendengar itupun langsung menghampiri Irfan yang sedang berbaring berusaha melepaskan roh dari tubuhnya. "Haha! mana roh lu? gw gak Takut ma roh lu! Yaaaakh!(suara melengking) Astral Projects!" terus gw iseng nanya ke Hegy, "Mang lu tau Astral Project?" dia ternyata bisa menjawab dengan lengkap dan rapih, "Astral Project adalah teori blablablabla...). Terus. Apakah Irfan Berhasil melakukan Astral Project tersebut? Enggak. Well.... It's 2-0 for Hegy-Irfan.
Bagaimana kelanjutan pertengkaran kalian? Keep reading BML!

It's not worth it to be burn!

-

Tidak ada komentar: