Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Kamis, 13 Agustus 2009

Bagus Arifadi menjadi Ketum

Tanggal 12 Agustus yang lalu, murid-murid Labschool Jakarta melaksanakan Pemilihan Ketua Umum OSIS yang diselenggarakan di kelas-kelas, Tahun ini ternyata Calon Ketua umumnya ada 2 cowok dan 1 cewek, mungkin hal ini dikarenakan biar matching sama Pemilu tahun ini yang ada 2 cowok, 1 cewek juga.
Profil-profilnya adalah
1. Bagus Arifadi, Capsis yang hobi ngeband ini punya prestasi banyak lo! kayak pernah manggung di ........, terus dia pemegang nilai rata-rata tertinggi seangkatan, Oh ya? tapi yang membuat lucu, kenapa ya? Anak ini mukanya mirip Ketua umum kita terdahulu, jawabannya adalah kebetulan, Isn't it obvious?
2. Shylla Estee Pramadhani, Caketum satu-satunya perempuan ini juga punya banyak kelebihan, seperti punya six sence, ahli juggling dan acrobat, enggak denk. Shylla ternyata juga nge-fans sama gitaris Avenged sevenfold, Synister Gates juga lo!
3. Jelang Fajar Ramadhan, waktu UTS gw sempet sekelas neeh, tapi gw kira namanya Jelang Fajar cuma becandaan doang ternyata beneran namanya toh? abis diledekin jelang siang lah, jelang malam lah. prestasi Caketum tampang berandalan ini adalah nothing but tae kwon do.kalo buat gw motto hidupnya yang paling bagus dari ke-3 kandidat lainnya "Menjadi orang yang berguna bagi orang lain" terdengar cliche/klise, tapi mottonya paling jelas,
Terus pas siangnya, surat-surat suara langsung diumumin gitu pake quick count, dan hasilnya cukup mengejutkan dan gak seru, karena gak ada susul menyusul angka sama sekali, dan pemenangnya adalah Bagus Arifadi. Menang dengan vote lebih dari 5puluh%, yaitu 177 suara kelas 7, 143 suara kelas delapan, dan 173 suara dari kelas sembilan. disusul oleh Shylla Esteh Pramadhani di posisi ke-2 dan Jelang Fajar Ramadhan di posisi ke-3. Bagi kalian yang belum menang jangan berputus asa, karena anda masing-masing masih akan membawa hadiah sepket piring cantik.......ee, enggak lah, Shylla di posisi ke-2 akan menjadi ketua 1 dan Jelang di posisi ke-3 akan menjadi ketua 2.
Setelah quick count ini crew dari BML masih sempat menanyakan pendapat murid-murid lo! kita ikuti cuplikannya
Rep: kamu tadi milih siapa?
A: Kak Bagus
Rep: Apa yang membuat kamu memilih Bagus menjadi Ketum?
A:......... Kak Bagus ganteng
rep: o........kamu kan cowok?
A: .........................aku jadi malu.

Rep: Kamu milih siapa tadi?
B: Estee
Rep: Apa yang membuat kamu yakin Estee bisa memberi perubahan pada Labschool?
B: gak ada sih, enak aja
Rep: Enak kenapa?
B: Namanya manis
Rep: cieeee!!
B: Yee... bukan manis itu, namanya kayak minuman di kantin tauu!!
Rep: Itu bukannya S-Tee?
B: Estee!!
Rep: S-Tee!!
B: Tau ah gelap.
Bagus Arifadi akan mulai bekerja 2 minggu yang akan datang, sekian dulu ya pembaca! See you next time

Tidak ada komentar: