Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Kamis, 13 Agustus 2009

Shocking News!! DANGER!! DANGER!! DANGER!!

SHOCKING ISSUE!! PEMBERITAHUAN KEPADA MURID-MURID LABSCHOOL!! TIDAK BOLEH MEMBAWA HP KE SEKOLAH!! Ini memang baru isu beritanya tapi ini disampaikan langsung dari mulut Pak Amir dan gw rasa dia serius. katanya ini berawal dari maling yang akhir-akhir ini terlihat di wilayah Labschool, dan dari pernah hilangnya Blackberry seharga delapan juta milik murid.
13 Agustus, Kelas sembilan A, Pak Amir yang sedang mengajar tiba-tiba menghentikan sejenak pelajarannya dan memalingkan murid-murid dari pelajaran dengan pertanyaan yang cukup aneh, "Jika HP ini saya jual, berapa harga yang mau kalian berikan untuk membeli HP ini" Pak Amir berkata sambil memegang handphone yang tampak jadul dan tidak masa kini-alah masa kini-, Terus, ketika harga kesepakatan 5puluh ribu rupiah ia mulai menceritakan pengalamannya dengan hp-nya yang cukup aneh, ia bercerita beliau pernah menggeletakkan hp-nya itu dengan sengaja di meja. Ceritanya untuk memancing apakah bakal ada yang ngambil atau enggak, ternyata ada seseorang yang terlihat mau mengambilnya, tapi ia ternyata hanya megang-megang dan liat-liat doang, Pak Amir berasumsi anak ini sedang memprediksi harga handphone ini tapi tampaknya ia tidak mengambilnya dengan alasan hp-nya terlalu murah.
Kesimpulan cerita yang diceritakan Pak Amir adalah orang-orang bakal males nyuri hp murah daripada hp-hp anak Labschool yang tajir-tajir, dan untuk mencegah hal seperti blackberry hilang itu, maka Labschool sedang memproses apakah peraturan ini akan di sah-kan atau tidak, semoga aja enggak deh.

Cerita-cerita: Reza Dwi Arianto ketika bilang ada blackberry ilang, langsung nuduh Jeffrey soalnya mukanya kayak lepto.

Tidak ada komentar: