Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Minggu, 09 Agustus 2009

Shocking news Hot 0

Perkembangan pengepungan rumah Moezahri yang kabarnya didalamnya ada buronan nomor 1 Indonesia, Noordin M Top ini akhirnya membuahkan hasil juga, setelah 20 jam pengepungan, Adu senjata, dan bahkan bombardir Densus 88 akhirnya mendapatkan jasad yang dianggap jasad dari teroris kelas kakap Noordin.
Walaupun kabarnya jasad itu adalah jasad Noordin POLRI belum menyatakan bahwa jasad itu benar-benar Noordin. Noordin yang dikepung oleh Densus 88(SWAT-nya Indonesia) sempat bersembunyi di kamar mandi dan merintih kesakitan karena luka dari serangan bom yang diluncurkan Densus 88.
DenSus 88 telah mencoba beberapa strategi yang sangat hati-hati agar smua personel selamat, terlalu hati-hati hingga perlu waktu yang sangat lama untuk menyatakan situasi aman, bahkan Densus 88 sempat mengaktifkan robot pengintai yang ternyata tidak dapat berfungsi dengan baik karena robotnya terlilit kabel(kasian..).
Tapi, apakah teror bom yang dioperasikan para teroris akan hilang seketika pimpinan mereka sudah diringkus? Itu masih sangat diragukan dan kita harus terus waspada di tempat-tempat umum seperti Mall, tempat rekreasi yang paling sering dikunjungi anak-anak labschool kan?
mudah-mudahan aja tuh Noordin beneran kalo bukan Noordin berarti Udin dong......(Ah Jayus) Sekian postingan spesial BML, Stay in School, Stay on BML

2 komentar:

Irfan Fadhiel mengatakan...

itu yang mati ditembak Ibrohim tau gi, bukan Noordin

bento-box mengatakan...

ya udah siih! gw nge-post ini sebelum dikasi tau