Laporan hasil Voting Blog

Mau tau? buka about-labschool

Sabtu, 29 Agustus 2009

Rifa Kamila

Udah lama juga ya gw gak mendeskripsikan orang, bagi kalian yang kangen(Apaa.. coba) deskripsi gw, sepertinya gw bakal memulai perbuatan penuh dosa ini!

Rifa Kamila a.k.a Perut Saia Bundar(PSB) tapi sering juga dipanggil Perut saia kotak(PSK) terus Irfan ngelawak gak original manggil Perut Saia Trapesium.....(eek!?)
Cewek satu ini kalo gw bilang cewek yang tau diri dan cukup confident(aduh! kepikiran hal tabu), karena di zaman kebanyakan cewek mengusahakan perutnya agar tetap langsing tapi dia gak segan-segan menamakan dirinya Perut Saia Bundar (Berbakat Diabetes), dia juga cukup tangguh(gak kepikir bahasa lain) karena gak marah kalo disindir orang-orang "langsing". Tapi, ada beberapa hal yang membuat anak ini menyeramkan
1. Pecinta Yaoi(Anime gay) dan sepertinya ia juga suka yang aslinya juga.
kalau pernah liat profile picture di facebooknya mungkin akan terlihat. betapa sukanya dia terhadap hal tabu itu. Terus waktu itu ada kejadian, Reza duduk di sebelah gw, terus dia berusaha homoin gw, tentunya gw gak mau. Terus Si Rifa malah mengatakan terang-terangan "Lumayan, hiburan bulan puasa".........ill feel. Hei bukannya yaoi itu buat para wanita kesepian ya?
2. Berbakat Lesbian
Ada yang bilang wanita yang suka homo, biasanya dia Lesbian. dan gw menyaksikan dengan mata kepala sendiri, ia hendak memeras dada seorang teman wanitanya. kenapa gw tau ia hendak melakukannya? yaitu posisi tangannya. Udah pada kebayang kan? Udah gitu temennya yang mau diperes itu malah merintih gitu lagi(gak tau merintih atau emang suaranya begitu), gw yang mantan Rohis pun mencegahnya dan langsung berdakhwah(Raski Bangetz) "Sesama wanita dilarang memeras dada". Astaghfirullahal Adziim... Anak jaman sekarang. Oh ya. Terus waktu itu beberapa hari pas kita baru kenalan gitu, di kelas, ada 2 orang cewek gitu. mereka berdua tuh sumpah kayak lesbian. mereka berdua lagi duduk, terus cewek yang satu kayak lagi mencumbu antara dada sama leher cewek kedua gitu. gw yang pertama kali lihat itu sih langsung ill feel (kalau di komik, mata gw diitemin terus ada keringet keluar dari dahi. Gak ngerti ya?),terus gw langsung ngasi tau depan gw gitu sekalian pendekatan tetangga baru. dan di depan gw itu kebetulan si PSB. terus dia bukannya jijik malah senyum gembira gitu terus dia bilang menarik. terus teriak "Yuuri banget!" eew. Yaah!! Semoga aja ya lu bukan yuuri nak! Dan pokoknya buat semua pembaca BML jangan sampe deh menyukai sesama jenis, OK!

Sejauh ini cuma segini aja sih yang bisa gw deskripsikan, lagian kita juga baru kenalan. wakawakawaka!(Mohon maaf ya buat Rifa dan orangtuanya, postingan ini hanya untuk hiburan semata)

Tidak ada komentar: